BLOG & ARTIKEL

MGTPS 2018 "Visi, Inovasi, dan Dedikasi untuk Negeri"

Ministry Goes To PKN STAN (MGTPS) 2018 adalah kegiatan pengenalan instansi di lingkungan Kementerian Keuangan dan Kementerian/Lembaga Negara lainnya kepada Mahasiswa PKN STAN. Hari ini (14/09/2018) sebagai kegiatan pembuka telah diselenggarakan Talkshow #MGTPS2018 dengan mengangkat tema "Visi, Inovasi, dan Dedikasi untuk Negeri" di Gedung G, PKN STAN.

Talkshow menghadirkan pembicara dari alumni STAN yang inspiratif dan berkompeten dibidangnya yaitu Ibu Rahayu Puspasari selaku Direktur Utama Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) dan Bapak Dwijo Muryono selaku Tenaga Pengkaji Bidang Pelayanan dan Penerimaan Kepabeanan dan Cukai, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Saat melakukan pemaparan materi, kedua pembicara hebat ini dimoderatori oleh Nanang Nurbuat, Mahasiswa Tugas Belajar Diploma IV Akuntansi Alih Program.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Direktur PKN STAN, Bp. Rahmadi Murwanto, yang secara khusus menerima narasumber. Dalam pesannya, Beliau berharap agar mahasiswa PKN STAN dapat benar-benar memanfaatkan kesempatan acara MGTPS 2018 ini untuk mengenal secara lengkap instansi-instansi yang kelak menjadi tempat mengabdi setelah lulus nanti. Sehingga pada saatnya nanti bekerja dimanapun itu, sudah siap dengan segala tantangan yang dihadapi. Sukses dalam bekerja, berkarir dan kehidupan sehari-hari.

Ratusan mahasiswa PKN STAN sangat antusias menyimak pemaparan dari para pembicara. Selain penyampaian pembicara yang interaktif, hal yang menjadi perhatian utama mahasiswa adalah penempatan setelah lulus nanti. Persiapkan diri untuk mengabdi di seluruh wilayah Indonesia.

 

sumber

Connect with us

Bintaro Sektor 3A, Jl. Pd. Betung Raya No.87A, Pd. Betung, Pd. Aren,

Kota Tangerang Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15221

  • Office (021) 7374496

  • Mobile +62 838 0789 1577

  • Email smartpro.education@gmail.com

Newsletter

Enter your email and we'll send you more information