BLOG & ARTIKEL

Kuliah Di PKN STAN Dapat Uang Saku Rp.10 Juta Per Tahun

 
Banyak sekali loh keuntungan menjadi Mahasiswa PKN STAN. Selain bebas biaya pembayaran uang kuliah selama program pendidikan, menjadi mahasiswa di Politeknik Keuangan Negara STAN juga akan mendapat uang saku yang totalnya sampai Rp.10 juta/tahun per mahasiswa. Enak banget ya? :D
 
Pernyataan di atas disampaikan langsung oleh Kepala Badan Pendidikan dan Pelatian Keuangan (BPPK) di Kampus PKN STAN pada tanggal 9 November 2015.

"Setiap‎ mahasiswa akan mendapatkan sekitar Rp 10 juta per tahun. Di situ termasuk uang kuliah dan uang pembangunan juga" Kata Ibu Sumiati.
Dijelaskan lagi oleh Ibu Sumiati, itu adalah kemudahan yang diberikan kepada mahasiswa setelah lulus dari tes USM PKN STAN yang sangat ketat. Jadi mahasiswa diharuskan tetap fokus selama masa pendidikan supaya dapat memberikan kontribusi untuk negara. Kontribusi tersebut dapat melalui Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Keuangan atau di lembaga lainnya.
 
Asik kan? sudah kuliah gratis setelah lulus bisa jadi PNS di Kemenkeu atau lembaga lain :D gak perlu repot-repot lagi mikirin biaya kuliah :)

Semangat USM PKN STAN :D
 
 

Connect with us

Bintaro Sektor 3A, Jl. Pd. Betung Raya No.87A, Pd. Betung, Pd. Aren,

Kota Tangerang Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15221

  • Office (021) 7374496

  • Mobile +62 838 0789 1577

  • Email smartpro.education@gmail.com

Newsletter

Enter your email and we'll send you more information